Selasa, 17 Desember 2013

Alasan Kita Meninggalkan Perempuan


Pria dan wanita melihat hubungan berbeda dalam banyak cara. Untuk wanita, hubungan sering berarti rasa aman, masa depan, cinta, dukungan, dll.  Untuk pria, hubungan (dan khususnya komitmen) seringkali berarti tanggung jawab, kurangnya kebebasan, stres, dll.  Kadang menakjubkan bahwa kita menginginkan hubungan!

Sekarang, pria melakukan banyak hal dalam daftar ini juga. Namun, kita melakukan hal-hal untuk alasan yang berbeda. Demikian pula, tidak setiap perempuan melakukan salah satu atau semua hal ini — tapi banyak yang melakukannya. Berikut ini adalah daftar dari beberapa alasan yang paling penting mengapa kita meninggalkan mereka daripada mencintai mereka.
Jangan khawatir, Anda tidak sendirian.

Mereka mengomel
“Sayang, bukankan aku mengatakan kepada Anda untuk membuang sampah!”
“Anda tidak akan memakai baju yang sama lagi kan?”
“Mantan saya tak akan pernah mengatakan sesuatu seperti itu!”
“Anda berjanji pekan lalu untuk membersihkan garasi!”
Perempuan mulai merengek untuk mengontrol atau “postur.” Hal ini karena perempuan merasa bahwa laki-laki tidak melakukan pekerjaan mereka. Perempuan terus-menerus mengatakan mereka menginginkan pria yang aktif, peserta yang terlibat dalam hubungan mereka. Inilah bagian yang menarik: mereka diam-diam mengatakan bahwa mereka hanya ingin pria akan mengambil kendali.
Hari ini, citra “wanita yang kuat” ada di seluruh media. Kebanyakan pria menghargai perempuan yang memiliki arah dalam hidup. Namun, diam-diam perempuan merindukan “kesatria berbaju zirah “untuk datang berkuda dan membawa mereka.
Apa yang cenderung terjadi sebaliknya adalah bahwa pria – menjadi bingung tentang apa yang perempuan “benar-benar” inginkan — melakukan sedikit atau tidak sama sekali. Mereka tidak mengambil inisiatif untuk mengarahkan hubungan. Jadi, wanita merasa bahwa MEREKA harus melakukannya. Dan terus terang, sebagian besar (setidaknya diam-diam) tidak senang.
Jelas,sebagian besar wanita tidak akan melakukan kekerasan untuk membuat prianya bertindak, sehingga mereka cenderung melakukan dengan pola lain yang lebih akrab – seperti mengomel. Setelah kita muak dengan omelan,kita pergi.

Mereka meremehkan kita
Berapa kali anda mendengar perempuan (dan banyak laki-laki dalam hal ini) menyatakan bahwa pria tidak berkomunikasi sebaik perempuan? Apa yang mereka maksud dengan hal ini adalah bahwa pria tidak berkomunikasi sebaik perempuan secara lisan.
Ada banyak stereotip ini tentang laki-laki: kita tidak peka (tetapi jika kita peka, kita pengecut); kita tidak mencintai; kita tidak perhatian, kita tidak peduli, kita tidak mendengarkan; kita tidak mau berkomitmen; dll
Banyak pria menganggap jenis ekspektasi ini membosankan, bukan karena kita tidak seperti ini, tetapi karena memang kita seperti ini! Kita tidak menyuarakan mereka. Sebaliknya, kita mencoba untuk memperluas diri kita sendiri dan melakukan hal hebat untuk menunjukkan kepada mereka. Banyak wanita malah mengharapkan banyak hal-hal kecil.
Jadi, sekali kita sudah bosan diremehkan, kita berusaha untuk menjadi diri sendiri – Dan kita pergi untuk menemukan seseorang yang memahami kita lebih baik.

Mereka memanipulasi kita
Banyak perempuan berada di bawah keyakinan palsu bahwa laki-laki tidak tahu jika mereka sedang dimanipulasi. Ini dapat mengambil banyak bentuk, tetapi secara umum (seperti omelan) itu dirancang untuk membawa kita untuk melakukan hal-hal yang kita tidak ingin lakukan.
Ada banyak contoh tentang hal ini, dari bertindak “tenang”, di mana dia tidak akan menjawab (Kita: “Sayang,apa yang salah? “Mereka:” Tidak ada !!!”), sampai menahan seks.
Kita telah berfokus dalam kehidupan kita seperti yang perempuan lakukan. Pekerjaan kita adalah sebuah contoh. Tekanan besar untuk berhasil, ditempatkan pada kita oleh keluarga kita, atasan kita dan masyarakat pada umumnya. Kita berada dalam persaingan dengan setiap pria lain di luar sana untuk berhasil.
Ditambahkan stres dalam kehidupan kita dengan dimanipulasi oleh perempuan dapat menyebabkan banyak di antara kita berlari untuk membuka kunci pintu terdekat yang terbuka.

Mereka mencaci
Ini benar-benar sebuah gejala dari alasan pertama di atas: mengomel. Jika perempuan tidak bisa membuat kita melakukan apa yang mereka inginkan atau menjadi apa yang mereka inginkan, mereka mulai mencoba untuk melemahkan sikap keras kepala kita dalam frustrasi. Mereka melakukan hal ini dengan mencoba (sering tidak sadar) untuk meruntuhkan ego kita.
Bahkan, banyak yang benar-benar berhasil! Kemudian, ketika mereka melihat apa yang telah mereka tinggalkan, mereka menuduh kita tidak menjadi orang yang mereka cintai.Kita semua cepat lelah karena penyalahgunaan ini.

Mereka mencoba untuk mengubah kita
Itu hampir merupakan lelucon. Wanita tertarik pada citra “bad-boy”. Namun, ketika hubungan mulai berjalan, mereka (secara keliru) percaya bahwa mereka dapat mengubah kita ke citra mereka tentang siapa kita seharusnya.
Dan sekali lagi, jika mereka benar-benar berhasil mengubah kita, kita sering dipersalahkan karena tidak menjadi “laki-laki yang mereka cintai.” Jika mereka tidak bisa mengubah kita, kita dianggap keras kepala. Pertanyaannya adalah: “Jika Anda tidak suka padaku karena siapa aku, mengapa Anda mau terlibat dengan saya dari awal? ”
Sekali kita berubah, bahkan jika kita tidak suka. Dan, dalam upaya untuk mendapatkan diri kita kembali, kita mengubah lingkungan kita – dan perempuan kita.

Mereka berubah
Kadang-kadang mereka akhirnya berubah menjadi orang yang sama sekali berbeda. Sebagai contoh, ia bertambah berat badan, kehilangan minat pada seks, berhenti melakukan hal-hal yang biasa ketika pertama kali mulai berpacaran, mulai mengeluarkan uang, atau memfokuskan pada hal-hal yang orang lain miliki dan mengharapkan itu dalam hubungan.
Perubahan ini adalah untuk yang terburuk, dan wanita kita mengharapkan kita untuk mengerti perubahan mereka. Terus terang, kita sering tidak mengerti.Tidak harus.
Sementara beberapa peraturan dimaksudkan untuk dilanggat, yang lain tidak. Jika kita memasuki hubungan dengan harapan tertentu, dan ketika tidak terpenuhi, kita akan mencari orang lain untuk memenuhi itu.

Mereka tidak menghargai
Laki-laki sangat kompetitif. Ini bukan aturan – itu sudah ada sejak dulu! Sifat kompetitif ini menyebabkan kita berpikir bahwa ungkapan besar menunjukkan perasaan kita lebih baik – Yang lebih besar, lebih baik.
Perempuan biasanya tidak berpikir dengan cara ini. Mereka sering lebih suka gerakan yang lebih kecil dari waktu ke waktu, sampai satu atau dua yang besar. Ada pengecualian jelas untuk ini – terutama di mana “hak membual” ikut bermain. Sebagai contoh, jangan berpikir Anda akan lolos dengan membelikannya 10 cincin zirkonium baru lebih dari 10 tahun, jika yang dia benar-benar ingin adalah satu berlian besar!
Setiap pria , setidaknya sekali dalam hidupnya, melakukan sesuatu yang sangat penting bagi seorang wanita dan sayangnya, setiap pria juga merasakan sakit ketika tindakan itu tidak dihargai. “Wah sayang, menyewa marching band dan parade gajah sangat menarik, tapi aku benar-benar menginginkan bunga. ”
Ketika perempuan terus-menerus lupa bahwa kita mencoba melakukan hal-hal besar ketika kita merasakan emosi yang besar, kita tiba di jalan raya.

Mereka mengabaikan
Pria menginginkan perempuan yang terlibat dengan kehidupan mereka – bukan hanya mereka yang muncul untuk minuman gratis dan seks. Ini tidak berarti bahwa pria mengharapkan perempuan untuk memasak dan membersihkan sepanjang waktu.
Kita ingin wanita yang benar-benar tertarik dengan apa yang kita lakukan dan siapa kita. Kita ingin mereka menjadi prihatin dan mendukung. Kita ingin mereka untuk berpikir bahwa kita lucu, berani dan imut. Dan, kita ingin mereka terlibat dalam hubungan.

Mereka tidak mengasihi
Kadang-kadang wanita benar-benar-benar mencintai kita, tetapi kadang-kadang mereka tidak mencintai kita seperti yang kita butuhkan. Perempuan sering berusaha untuk jatuh cinta, dan biasanya mendefinisikan diri mereka dengan cinta ini. Sayangnya, hal ini biasanya pandangan yang sangat romantis – bukan praktis.
Pria perlu merasa dicintai. Tapi, kita perlu merasa memahaminya. Cinta bagi kita sangat berbeda dari cinta yang wanita baca di novel. Ini benar-benar adalah jenis cinta praktis.
Cinta bagi kita adalah berjalan di belakang pasangan kita di sebuah pesta dan mendengar dia bercerita pada teman-teman kita betapa hebatnya kita dengan orangtuanya. Atau, ini adalah tentang wanita memahami bagaimana yang kita rasakan – bahkan walaupun kita tidak dapat mengekspresikan diri dengan baik. Hal ini juga tentang hanya mengetahui bahwa dia percaya pada diri kita.
Sekali kita menyadari bahwa kita tidak akan mendapatkan cinta yang kita butuhkan,bagaimana kita membutuhkannya, kita mulai merencanakan untuk keluar.
Jadi, begitulah – beberapa alasan yang paling penting mengapa mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk melepaskan diri.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar