Rabu, 18 Desember 2013

Herbal Cina – Untuk Ereksi Keras, Hasrat Seksual dan Kepuasan Lebih

Ramuan Cina untuk meningkatkan libido telah digunakan selama berabad-abad dan masih digunakan sekarang dan mereka bekerja cepat dan alami untuk memberikan ereksi lebih keras, meningkatkan libido seks dan lebih memuaskan …

Meskipun Anda bisa mendapatkan ereksi keras dengan mengambil obat sintetis, mereka dapat memiliki samping yang berbahaya,di samping itu, obat sintetik tidak meningkatkan hasrat seksual, sehingga Anda tidak mendapatkan pengalaman seksual yang lengkap. Namun ramuan Cina akan melakukan keduanya – memberikan ereksi yang lebih baik dan keinginan yang lebih.

Penyebab umum libido rendah dan fungsi ereksi lemah termasuk sirkulasi darah lemah ke dan dalam penis, rendahnya tingkat testosteron, energi tubuh rendah dan stres, tidak hanya masalah ini mempengaruhi kesehatan seksual, mereka dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan umum.
Dengan menggunakan ramuan Cina Anda bisa mendapatkan kesehatan yang lebih baik dan menikmati seks yang lebih baik pada waktu yang sama. Mari kita lihat beberapa tumbuhan yang paling efektif yang dapat ditemukan dalam kekuatan super terbaik, pil seks alami untuk laki-laki.

Cnidium
Meningkatkan sirkulasi darah dan ke dalam penis yang akan membantu Anda mendapatkan ereksi yang lebih baik dan tahan lebih lama.

Meningkatkan kadar testosteron, mengurangi stres, meningkatkan energi tubuh dan membantu dengan sekresi oksida nitrat yang meningkatkan aliran darah ke penis, memberi Anda ereksi lebih keras.

Ginseng
Ramuan tonik terkenal, meningkatkan tingkat energi dalam tubuh, mengurangi stres, memperbaiki mood dan juga membantu untuk menjaga sperma sehat.

Ginkgo Biloba
Ginkgo Biloba meningkatkan aliran darah dan oksigen ke seluruh tubuh. Herbal ini juga membantu meningkatkan paruh faktor relaksasi endotelium, yang meningkatkan aliran darah ke penis, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan ereksi lebih keras dan mempertahankannya untuk jangka waktu yang lebih lama.

Ekstrak Tongkat Ali (Eurycoma longfolia)
Senyawa bioaktif Glygopeptide dalam Tongkat Ali meningkatkan testosteron bebas dan menurunkan tingkat SHBG, memungkinkan ereksi keras yang lebih lama. Tongkat Ali meningkatkan jumlah sperma, ukuran dan motilitas sperma.

Tibulus secara dramatis meningkatkan kadar testosteron pada pria dan merupakan ramuan favorit atlet untuk meningkatkan stamina, kinerja dan mengurangi waktu pemulihan. Herbal ini mengandung protodioscin, suatu konstituen saponin yang dikenal untuk meningkatkan keinginan dan juga membantu motilitas sperma pada pria subur dan semi subur.

Dalam pengobatan Cina tradisional, herbal yang diresepkan untuk meningkatkan kesehatan umum dan di atas memiliki banyak manfaat kesehatan dan tentu saja dengan menyembuhkan seluruh tubuh, meningkatkan kesehatan seksual pada waktu yang sama. Obat resep memperbaiki cepat dan memberi Anda ereksi lebih keras; ramuan Cina melakukan hal ini juga, tapi juga meningkatkan keinginan untuk sebuah pengalaman seksual yang lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar