Sabtu, 28 Januari 2012

Be Creative In Your Own Bathroom


Be Creative In Your Own Bathroom

Saatnya Saling Menggosok
1.   Gosokkan body scrub dengan kedua telapak tangan pada tubuh masing-masing secara perlahan mulai di bagian dada, perut sampai pinggang ke bawah. Jaga kekuatan gosokan agar daerah dada dan punting susu tidak terkena iritasi. 
2.  Lanjutkan dengan saling menggosok punggung ke bawah secara bergantian. Pada bagian ini, cobalah untuk sedikit kreatif bermain di daerah seputar bokong, seperti meremas atau mencubit. Tapi jangan terlalu kencang melakukannya jika Anda tak ingin si dia menjerit karena kesakitan! 
3.  Anda ingin berulah yang lebih ‘nakal’ lagi? Peluk si dia dari belakang lalu gosok bagian belakang tubuhnya dengan bagian depan tubuh Anda. Butiran body scrub yang menempel pada tubuhnya dapat memberikan sensasi luar biasa pada tubuh Anda!
4.  Terakhir, tuntaskan acara ‘saling menggosok’ ini di bawah pancuran air hangat

Saatnya Saling Memijat
1.  Duduklah berhadapan di dalam bathtub, kemudian angkat salah satu telapak kakinya. Tetesi jari-jari kakinya dengan massage oil, lakukan pijatan secara perlahan dengan memberi sedikit tekanan. Lakukan hal serupa pada telapak kaki satunya lagi. Konon, pijatan di bagian kaki selain membuatnya rileks juga akan membangkitkan gairahnya! Untuk bonus tambahan, mainkan jari-jari tangan Anda disela-sela jari kakinya. Dijamin, cara ini akan membuat si Dia melayang ke langit ke 7! 
2.  Jangan lupakan tumit, karena bagian ini merupakan ‘area’ yang paling tepat untuk menghilangkan rasa pegal-pegal di kaki. Selanjutnya arahkan pijatan pada betis dan pahanya, lakukan pijatan di area tersebut selama beberapa menit. Mainkan tangan Anda disela-sela pahanya, dan saksikan dia akan mempercepat langkah ke ‘permainan’ lainnya. 
3.  Tetesi massage oil pada jarinya, dan pijatlah tangan secara bergantian. Agar lebih terasa sensasinya, cobalah untuk saling meremas jari-jari. Selanjutnya, elus telapak tangannya secara perlahan. 
4.  Ritual memijat telah usai, bilas kembali tubuhnya dengan siraman air hangat dan sabun mandi untuk melepaskan minyak yang menempel di badannya. Selanjutnya….terserah Anda

0 komentar:

Posting Komentar